ANAK DAGANG

Banyak diantara kita yang ingin berbisnis akantetapi terkendala,mungkin dengan Bisnis Tanpa Resiko,Menjadi Dropshipper ,bisa menjadi salah satu alternative peluang usaha tambahan pendapatan,tanpa harus terkendala dengan besar nya modal,dan sedikit lebih hati-hati dengan menjalankan bisnis ini,banyak yang telah merasakan keuntungan yang dicapai,sebagai pendapatan sampingan.  Yang dimagsud dengan Dropshipping adalah kita berjualan tanpa memiliki stok barang sendiri yang mengandalakan barang dari suplayer,sebagai kepanjangan tangan dari suplayer membantu dalam hal penjualan,namun seolah-olah,seperti kita yang menjadi seorang suplayer. Atau penyedia barang sendiri. Atau secara singkat nya,seseorang mengorder produk dari anda, anda lalu mengajukan orderan tersebut ke pihak ketiga (suplier). Merekalah yang langsung mengirimkan barangnya kepada pembeli/klien anda tadi,Dengan alamat pengirim atas nama Anda. Dan Anda tidak perlu menyimpan barangnya dan modal besa. Kedengarannya enak ya?

Tapi tunggu dulu dimana sih didunia ini yang ga ada resikonya?dibawah ini ada beberapa yang harus dicermati.

Keuntungan dan Rugi Menjadi Dropship

Memang ada keuntungan dari menjadi dropshipper seperti:

  1. Tidak butuh banyak modal untuk memulai
  2. Tidak butuh stok (stok berarti juga biaya)
  3. Bisa dilakukan dari mana saja
  4. Tapi meskipun demikian, ada juga kelemahannya:
  5. Margin keuntungan lebih kecil
  6. Tidak bisa memonitor stok di pihak ketiga
  7. Kualitas tidak terkontrol

Melihat untung dan ruginya, menjadi dropshipper tetap merupakan cara yang sangat mudah dan murah untuk mulai berbisnis online.

Search di Google: gunakan kata kunci “dropship (nama produk)”. Kata dropship bisa coba diganti menjadi distributor, reseller, atau supplier

Order langsung dari penjual lain

Agar Tetap Hati-Hati

Meskipun demikian anda mengorder produk di pihak ketiga tapi dengan menjadi dropshipper dan tanggung jawab kustomer ada di tangan anda sepenuhnya.

Tips:  beli lah dulu beberapa produknya yang bisa mewakili,agar bisa mengetahui kuwalitas dari pihak ke tiga sebelum mulai untuk menjualnya sebagai usaha prefentif tidak mengecewakan klien dan supaya anda sendiri tahu kualitasnya.

Demikianlah artikel usaha bisnis alternatif tanpa resiko yang besar,dan cukup aman tunggu artikel lainya dari saya untuk anda.

Goodluck!

Support by :http://www.anakdagang.com/