Didalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang cara memilih souvenir pernikahan unik dan berbeda, Souvenir merupakan elemen penting dalam sebuah acara pesta pernikahan. Sudah menjadi hal yang wajib bagi pengantin untuk memberikan souvenir kepada tamu undangan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kehadiran di acara pesta pernikahan. Bagi anda yang ingin menikah, tentunya ingin memberikan souvenir pernikahan yang unik dan berbeda dari yang lain, agar tamu bisa mengingat pernikahan anda dan berkesan.

Yang dimana souvenir pernikahan sangat di tunggu atau dinantika oleh para tamu undangan yang dimana souvenir pernikahan bisa berkesan indah bila kita buat konsep yang seindah mungkin, maka anda harus membuat souvenir pernikahan yang seindah mungkin dan unik biar orang yang mendapatkannya bisa tahu bahwa itu hadiah dari pernikahan anda tersebut.

souvenir pernikahan unik

Mungkin langsung saja membahas bagaimana cara memilih souvenir pernikahan unik dan berbeda membutuhkan waktu dan kreativitas dari anda dan pasangan

  1. Usahakan memilih atau membeli souvenir Sebulan atau 2 minggu sebelum hari H pernikahan. Sering-seringlah mencari produk souvenir terbaru, baik melalui website atau toko yang menjual souvenir.
  2. Anda bisa berkonsultasi dengan pengrajin atau bisa langsung ke tempat sentra pembuatan souvenir, sehingga Anda bisa memesan souvenir berdasarkan model dan desain souvenir yang anda ingikan.
  3. Ide untuk membuat souvenir anda berbeda, bisa dengan menambahkan nama dan tanggal pernikahan. Modifikasi souvenir yang sudah ada dengan cara menambahkan atau mengurangi ornamen atau aksesoris kecil, atau bisa merubah warna souvenir yang sudah ada sesuai tema pernikahan nantinya.
  4. Carilah jenis souvenir pernikahan yang harganya terjangkau akan tetapi terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya, dan tidak keluar dari konsep yang sudah di buat oleh anda sebelumnya.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya mengenai tentang Cara memilih souvenir pernikahan unik dan berbeda, yang mudah-mudahan dengan membaca artikel ini anda bisa mempersiapkan konsep yang akan di buat dan berbeda dengan yang lainnya, terima kasih.

Filed under : Bisnis, tags: