JUDI!
Berita sbobet338a casino – Akan bertandingnya Persib dan Perseru Serui (8/8/16) rencana yang tidak ditayangkan secara nasional,jadi hanya bisa dinikmati secara streaming.

Namun disini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pelatih Persib. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku duel melawan Perserui Serui di Stadion Marora berpengaruh terhadap psikologis pemain. Kendati demikian, Persib tetap siap menghadapi Perseru, Sabtu (6/8).

(Djanur)bersyukur Persib tidak kesulitan mendapatkan tiket seperti yang dialami Pusamania.

Penggawa Persib direncanakan bertolak ke Serui, Rabu (3/8). Menurut Djadjang, jarak tempuh perjalanan akan mendatangkan kelelahan bagi pemain. Djadjang membawa 17 pemain untuk laga ini.

“Secara psikologis pasti memengaruhi, karena jarak perjalanan yang melelahkan. Kita dua kali penerbangan, tiga kali transit. Kita bawa 17 pemain. Untuk ke Serui kita pakai pesawat kecil, seat-nya hanya 16. Jangankan pemain, saya sendiri takut,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur juga merasa bersyukur Persib tidak menghadapi kendala tiket penerbangan seperti yang dialami Pusamania Borneo FC, sehingga Pesut Etam menelan kekalahan walk-over 3-0, karena tak hadir di Serui.

“Kita sudah dapat tiket pesawat. Saya percayakan kepada sekretaris tim, tiket pesawat dari Biak ke Serui juga sudah oke. Saya bersyukur dapat tiket, tim lain sampai harus WO gara-gara tidak dapat tiket,” imbuh Djanur.

Sementara itu, kiper M Natshir Fadhil Mahbuby bertekad kembali mendapatkan tempat di skuat inti untuk laga nanti. Bagi Natshir, tampil di Serui akan menjadi pengalaman pertamanya tampil di tanah Papua.

“Saya selalu ongin main, itu juga kalau dipercaya sama pelatih. Saya selalu ingin membuat yang terbaik buat tim. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya saya dapat kesempatan,” kiper yang akrab disapa Deden ini.

“Tim pelatih akan mempersiapkan bagaimana melawan Serui. Saya akan mengikuti apa kata pelatih.” Semoga yang dikhawatirkan Djanur tidak memberikan efek yang berpengaruh besar dan bisa membuktikan ketangguhan tim pangeran biru ini,baik dalam kondisi tertekan maupun dalam kondisi tenang,dan bermain secara sportif dan profesional. Dan yang pastinya do’a para bobotoh dan masyarakat Jawabarat menyertai Tim ini,yang merupakan modal yang besar yang tidak dapat diremehkan.

Godluck Persib.!

support by :http://sbobet338a.asia/