Kali sangat sulit selama krisis ekonomi saat ini. Pekerjaan langka dan pengangguran langit tinggi. Karena ini, adalah sangat penting, sekarang lebih dari sebelumnya, untuk mengetahui bagaimana benar mengelola Kredit Tanpa Agunan Anda. Lanjutkan membaca artikel ini untuk mengamankan kesehatan keuangan Anda dengan menyimpan dan membuat lebih banyak uang daripada yang Anda pernah berpikir mungkin.

 

Kredit Tanpa Agunan

Tahu tujuan keuangan Anda dan batas dan menjaga mereka dalam pikiran. Anda perlu menyadari apa yang Anda bisa dan tidak bisa dilakukan di pasar. Jika Anda tidak memiliki kesadaran ini, Anda mungkin membuat kesalahan yang merugikan dalam keuangan Anda, yang pada gilirannya dapat, langsung mempengaruhi tujuan keuangan Anda.

Kredit tanpa agunan untuk dana darurat

Mengatur rekening bank untuk dana darurat, dan tidak menggunakannya untuk pengeluaran sehari-hari. Dana darurat seharusnya hanya digunakan untuk biaya tak terduga yang luar biasa. Menjaga dana darurat Anda terpisah dari rekening biasa Anda akan memberikan ketenangan pikiran bahwa Anda akan memiliki uang untuk digunakan ketika Anda paling membutuhkannya.

Ada cara Anda dapat menghemat tagihan listrik rumah Anda setiap bulan. Sebuah cara yang bagus untuk menyimpan uang di musim panas ini dengan menyingkirkan kekacauan di ruang tamu Anda. Semakin banyak kekacauan yang Anda miliki, semakin lama sebuah AC harus bekerja untuk membuat Anda keren. Pastikan bahwa Anda tidak menaruh terlalu banyak hal dalam kulkas Anda. Semakin banyak item yang telah disimpan di dalam lemari es Anda, semakin motor harus bekerja untuk menjaga barang-barang Anda segar. Lukisan atap Anda putih adalah cara yang bagus untuk mengatur suhu ruangan rumah Anda yang akan mengurangi konsumsi energi.

Ada cara untuk bernegosiasi dengan penagih utang. Utang Anda mungkin dibeli untuk sejumlah kecil uang. Bahkan sejumlah kecil total utang Anda akan menempatkan mereka di jelas. Menggunakan fakta ini untuk keuntungan Anda dan merundingkan penyelesaian yang lebih rendah.

Membayar semua tagihan Anda tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan. Biaya ini menambah dan mulai mengambil hidup mereka sendiri. Jika Anda hidup dari gaji ke gaji, biaya satu akhir dapat membuang segala sesuatu. Hindari mereka seperti wabah dengan membuat membayar tagihan tepat waktu komitmen.

Selalu melakukan pembayaran kartu kredit Anda tepat waktu. Jika Anda tidak Anda yakin untuk dianggap risiko kredit; skor kredit Anda akan turun; dan suku bunga Anda akan naik. Membuat setidaknya pembayaran minimum tepat waktu sehingga keterlambatan pembayaran tidak bisa diterapkan pada laporan kredit Anda.

Banyak keluarga telah kehilangan sumber utama pendapatan mereka karena PHK atau masalah medis. Dalam kasus ini Anda mungkin terlambat dengan pembayaran sewa atau mungkin bahkan tidak bisa membayarnya. Cari tahu dari pemilik berapa banyak waktu Anda harus membawa saat akun Anda, atau jika ia memungkinkan Anda untuk tinggal di apartemen untuk periode yang dicakup oleh jaminan.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, krisis ekonomi saat ini telah menciptakan masa sulit untuk hampir semua orang. Tingkat pengangguran adalah menakutkan tinggi, dan pekerjaan yang baik sulit didapat. Benar mengelola Kredit Tanpa Agunan Anda dapat membantu melindungi Anda dari pergi ke utang dan kehilangan segala sesuatu yang Anda telah bekerja keras untuk. Mengambil informasi yang terdapat dalam artikel ini dan menerapkannya ke hidup Anda.

Referensi : http://ktadanamon.com/

Filed under : Perbankan, tags: