Didalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang tips dan cara mengenali tas branded yang palsu, di jaman sekarang ini banyak sekali barang yang palsu termasuk juga tas branded yang masuk ke Indonesia dipajang secara bebas dimana saja, yang dimana harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari produk aslinya, yang dimana dengan di iming-imingi harga yang murah maka pembeli akan membeli tanpa memerilsa keaslian nya dari produk tersebut.

Padahal barang palsu jelas –jelas produk ilegal, melanggar undang –undang hukum pidana dan perdata. Jadi jangan tergoda tawaran tas dengan harga miring yang banyak dijajakan di toko online atau  pedagang konvesional. Pastikan  kenali ciri –ciri tas branded palsu agar nanti Anda tidak dirugikan sendiri.

tas branded

Mungkin ini ada beberapa tips dan cara mengenali tas branded yang palsu yaitu :

  1. Perhatikan kualitas material dari barang

Semua barang palsu termasuk tas wanita, dibuat dengan material buruk, seperti kulit sintetis, vinil yang menyerupai aslinya. Dari segi kwalitas jelas tidak sama, material tersebut mudah rusak dan tidak tahan lama.

  1. Kenali standar keaslian produk

Mungkin anda bisa mengenali produk dan bisa di liat jelas dengan mengenali indicator standarnya seperti bentuk desain, logo yang disematkan pada produk, kwalitas jahitan dan material yang  dipakai. Produk tas asli biasanya menggunakan material terbaik, seperti kulit sapi, dijahit dengan rapi dan halus. Demikian pula dengan desain logo pasti lebih detail.

  1. Melihat nomor registrasi produk

Tas palsu yang pasti tidak memuat nomor registrasi produk, apabila pun ada pasti dicetak dengan nomor sama.  Berbeda dengan tas asli, oleh produsen masing –masing  dicantumkan   nomor registrasi yang berbeda.  Nomor registrasi juga disematkan pada kartu garansi.

  1. Perhatikan kualitas ressttling dan jaitan

Kwalitas material pelengkap seperti resetlling memakai jenis yang jelek, mudah patah.  Serta pada jahitannya juga tidak kuat, mudah robek.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai pembahasan tentang Tips dan cara mengenali tas branded yang palsu, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa menjadikan pelajaran kepada kalian semuanya yang ingin membeli tas yang palsu dan bila anda ingin tau lebih lanjut nya anda bisa mencari di butik-308.com disana anda bisa mendapatkan semua jenis tas yang diingin kan bagi kaum wanita,terima kasih.

Filed under : Bisnis, tags: